downloadnt.net

Just another WordPress site

Olimpiade Musim Panas London 2012 – Taekwondo

[ad_1]

Kata Korea Taekwondo berarti kaki dan tinju. Nama ini berasal dari fakta bahwa tendangan yang berotot dan pukulan dingin adalah bagian integral dari Taekwondo. Permainan ini diperkenalkan ke Olimpiade di Olimpiade 1988 di Seoul. Namun, game ini secara resmi menjadi bagian dari jadwal Olimpiade dari 2000 Games (Sydney).

Tahun ini selama Olimpiade Musim Panas London 2012, pertandingan akan diadakan dari 8 Agustus hingga 11 Agustus. Kompetisi akan diadakan di ExCel, yang merupakan tempat terbesar di Olimpiade 2012. Excel membanggakan lima arena yang berbeda dan akan menjadi tuan rumah bagi olahraga seperti tinju, pagar, tenis meja, gulat, Taekwondo dan Angkat Besi terpisah dari pagar. Akan ada total 128 pesaing (64 pria dan wanita) yang bertarung untuk delapan acara medali. Para penonton harus puas secara positif untuk mengharapkan beberapa pertarungan yang menegangkan kali ini.

Acara pria mencakup 4 kategori berat. Mereka:

• 58 kilogram;

• 68 kilogram;

• 80 kilogram dan

• Di atas 80 kilogram.

Kategori berat untuk wanita adalah:

• 49 kilogram;

• 57 kilogram;

• 67 kilogram dan

• Di atas 67 kilogram.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menjatuhkan tendangan atau pukulan yang sukses pada lawan Anda. Ada area penilaian tertentu dan setiap area diberi nilai tertentu. Masing-masing dibuat terdiri dari tiga putaran masing-masing dua menit.

Ada kode berpakaian seragam untuk para pemain. Para pemain mengenakan Dobok (seragam putih di luar). Di bawah Dobok, mereka memakai peralatan pelindung berwarna merah atau biru. "Chung" adalah nama yang diberikan kepada pemain yang mengenakan warna biru sementara rekannya mengenakan merah dikenal sebagai "Hong". Sebelum memulai pertarungan apa pun, seorang wasit harus memastikan dan secara positif puas tentang fakta bahwa seorang pemain berpakaian dengan benar. Pertarungan kemudian berlangsung pada matras 8 meter kali 9 meter.

Kompetisi adalah acara knock-out di setiap kategori. Kemenangan akan membawa pemain ke level berikutnya. Para pemain yang kalah dari finalis akan ambil bagian dalam Repechage. Yang kalah dari semifinal bertemu dengan pemenang Repechage dan pemenang membawa pulang medali perunggu.

Ada wasit yang ditempatkan di zona pertarungan, sementara setiap sudut area pertempuran memiliki hakim. Tugas para hakim adalah memberikan poin untuk setiap tendangan atau pukulan hukum.

Ada berbagai nama yang diberikan untuk berbagai jenis hukuman yang dikenakan pada para pemain. Beberapa dari mereka adalah:

• Kyong-ho: penalti peringatan yang diberikan jika pemain melangkahi batas, menyentuh di bawah pinggang lawan atau menyerang dengan lutut. Dua penalti peringatan memberikan satu poin kepada oposisi.

• Gam-Jeom: sejenis penalti untuk pelanggaran seperti menyerang lawan yang sedang jatuh atau memukul wajah lawan.

Seorang pejuang yang menerima empat penalti secara otomatis dihilangkan. Oleh karena itu, tidak ada pemain yang harus konten positif dan mencoba untuk melampaui dan melampaui aturan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *